-->

Mudahnya Menemukan Produk Handmade di Qlapa.com

Produk kerajinan tangan atau handmade merupakan produk yang dibuat dengan bahan yang murah ataupun bekas. Bahan yang biasa dijadikan kerajinan tangan antara lain plastik, kertas, tali dan lain-lain. Banyak hal yang bisa kalian buat dengan bahan yang ada disekitar misalkan sampul buku, kotak pensil, kotak tabungan, pot tanaman dan lain sebagainya. Kalian bisa menambahkan hiasan agar terlihat unik dan indah. 

Kegiatan membuat produk dari barang bekas sendiri merupakan hal yang sangat bagus karena bermanfaat bagi lingkungan. Selain membuat produk kerajinan tangan sendiri, kalian juga bisa menemukan banyak kerajinan tangan yang sangat unik dan menarik. Lalu dimanakah tempatnya ? Tempatnya ada di... Qlapa.com.

Qlapa, Rumahnya Produk Handmade Indonesia

Qlapa merupakan situs jual beli produk handmade asli buatan lokal. Disana terdapat berbagai macam kerajinan tangan dengan kategori yang bervariasi mulai dari pakaian, aksesoris handphone, bahkan hingga kuliner ada di Qlapa. Nama Qlapa sendiri terinspirasi dari pohon kelapa yang dari dulu hingga sekarang masih dimanfaatkan oleh masyarakat untuk dijadikan berbagai macam hal antara lain dijadikan sapu lidi, ketupat, kipas sate dan lain-lainnya. Sedangkan buahnya menjadi minuman yang menyegarkan selain itu juga memiliki berbagai khasiat untuk kesehatan.

Qlapa menjual berbagai produk handmade dengan harga yang cukup terjangkau dan berkualitas tinggi. Selain itu produk handmade di Qlapa dibuat langsung oleh pengrajin sehingga kalian bisa memodifikasi produk yang kalian pesan.


Kemudahan Mencari Produk Handmade di Qlapa


Qlapa Produk Handmade made in Indonesia
Qlapa.com tempatnya jual beli produk handmade

Kalian yang suka dengan produk handmade bisa langsung berbelanja di Qlapa.com. Jadi kalian tidak perlu lagi jalan kesana kemari untuk membeli produk handmade di tokonya langsung. Produk handmade ini sudah banyak dijadikan sebagai lifestyle di zaman sekarang bahkan dijadikan hadiah untuk orang tercinta. Produk handmade ini susah untuk dicari karena memang masih sedikit orang yang memproduksinya. 

Bahkan jika ada yang memproduksinya, stock yang di produksi pun terbatas, jadinya produk handmade ini limited edition dan harganya pun cukup mahal. Yang membuat harga produk handmade mahal selain dibuat terbatas yaitu produk handmade dibuat oleh pengrajin dengan teliti dan menggunakan bahan terbaik juga desainya pun sudah dipertimbangkan sehingga produk handmade lebih awet dan tahan lama bahkan hingga bertahun-tahun.

Nah, untuk mencari produk handmade ini sebenarnya sangat mudah sekali. Kalian cukup mengunjungi Qlapa.com, disana kalian bisa langsung mencari produk yang kalian cari dengan mengetikan nama atau kata kunci di kotak pencarian bagian atas. Kalian juga bisa mencari kategori produk yang kalian inginkan dengan membuka menu Kategori.


Qlapa Produk Handmade made in Indonesia
Mudahnya mencari produk handmade di Qlapa.com

Pada menu Kategori terdapat Sub-Kategori yang berisi beragam produk handmade yang ditawarkan sehingga kalian bisa dengan mudahnya mencari produk handmade. Qlapa juga menampilkan produk yang baru dirilis dirilis nih. Produknya pun laku keras sehingga hanya tersisa 1 produk saja. Jadi tunggu apa lagi, buruan beli ntar keburu dibeli orang lain.

Produk terbaru dari Qlapa.com

Fitur Pencarian Produk Yang Beragam

Terus kalo mau nyari produk dari material benang atau material lain gimana ? Tenang aja, di Qlapa terdapat fitur filter pencarian sehingga memudahkan pembeli dalam mencari sebuah produk. Selain mencari produk berdasarkan material, kalian juga bisa mencari produk yang kalian inginkan berdasarkan warna, harga, karakteristik, pilihan produk, lokasi produk, dan Gender. Fitur filter pencarian ini memudahkan para pembeli untuk mencari produk sesuai kemauan. 

Qlapa Produk Handmade filter
Fitur filter pencarian produk di Qlapa.com

Yang paling menarik yaitu karakteristik produk di fitur filter pencarian. Disana terdapat kategori Etnik dan Non-Etnik. Etnik sendiri merupakan produk yang bernuansa lokal dan memiliki ciri khas dari daerah tertentu sedangkan untuk Non-Etnik merupakan produk yang lebih bernuansa modern. Yang membedakan yaitu pada tampilan pada produk itu sendiri. Untuk produk Etnik tampilanya lebih menarik dengan tambahan nuansa lokal dan untuk Non-Etnik tampilanya lebih casual.

Di fitur filter ini juga terdapat pilihan produk Preorder dan Ready Stock. Untuk pilihan Preorder kalian bisa memilih warna produk yang ingin kalian pesan dan tidak hanya itu saja, kalian juga bisa memberikan nama kalian di produk tersebut. Jadi dengan kata lain produk tersebut dapat disesuaikan. Nah, jadi gimana, mudahkan nyari produk handmade di Qlapa ?


Produk Handmade di Qlapa Sudah Terakurasi

Produk yang dijual di Qlapa sudah terakurasi dengan baik. Hal itu terbukti dari produk yang dijual memiliki kualitas yang baik sehingga pelanggan senang dengan kualitas produk yang diberikan. Bukti lain selain kualitas produk yaitu sistem pencarian produk yang sangat detail. Untuk keamanan transaksi jual beli di Qlapa tidak usah diragukan lagi. Karena Qlapa bekerja sama secara langsung dengan pengrajin produk handmade dan pembayaran akan diteruskan ke penjual jika produk yang telah dibeli telah sudah diterima oleh pembeli. Jadi disini Qlapa menjadi pihak ketiga dalam transaksi antar penjual dan pembeli, sehingga lebih aman. 

Membeli produk lokal merupakan salah satu cara bahwa kita mencintai negara kita yang tercinta yaitu Negara Indonesia. Dengan begitu kita juga ikut memajukan perekonomian Indonesia. Produk lokal tidak kalah bagus dari produk luar, salah satu buktinya ada di Qlapa. Sudah banyak produk handmade yang Go-International. Jadi lebih baik kita lebih memilih produk lokal yang kualitasnya tidak kalah bagus dengan produk luar.


#CintaProdukLokal

0 Response to "Mudahnya Menemukan Produk Handmade di Qlapa.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel