Cara Membuka Aplikasi Terkunci Di Hp Samsung - Open Source Lab -->

Cara Membuka Aplikasi Terkunci Di Hp Samsung

Inilah cara membuka aplikasi terkunci di HP Samsung. Banyak pengguna Samsung yang menggunakan aplikasi pengunci untuk mengunci dan menjaga privasinya di HP. Ada yang menguncinya dengan aplikasi bawaan maupun unduhan, keduanya menyediakan berbagai cara penguncian. Agar tidak praktis dibobol, biasanya pengguna menggunakan penguncian yang cukup rumit.

Saking rumitnya, bahkan si pengguna sendiri kesusahan untuk mengingatnya. Hal ini mampu menjadi boomerang, alasannya ialah ialah jika terus menerus salah memasukan password atau kata sandi akan membuat aplikasi terkunci secara otomatis. Tapi tenang ! jika ini terjadi pada kamu, kau masih mampu membuka aplikasi yang terkunci tersebut dengan cara - cara membuka aplikasi terkunci di HP Samsung berikut ini.

 Inilah cara membuka aplikasi terkunci di HP Samsung 7 Cara Membuka Aplikasi Terkunci Di Hp Samsung

Cara Membuka Aplikasi Terkunci di HP Samsung

1. Bantuan Forgot Password/Lupa Kata Sandi

  • Hidupkan koneksi internet Samsung kau lalu klik aplikasi yang terkunci,
  • Temukan dan klik opsi Forgot Password/Lupa Kata Sandi, klik tautan Kirim Kode Ke Email Keamanan,
  • Tunggu hingga email yang berisi instruksi pemulihan masuk, setelah itu buka inbox email yang kau gunakan sebagai email keamanan,
  • Copy instruksi lalu paste di bilah kotak kata sandi, klik Reset Password lalu aturlah kati sandi yang baru.

2. Dengan Bypass Layar Kata Sandi

Cara membuka aplikasi terkunci di HP Samsung selanjutnya ialah dengan bypass layar kata sandi, langkah – langkahnya sebagai berikut,
  • Buka Pengaturan di Samsung  kau dan klik Aplikasi atau Manajer aplikasi,
  • Klik aplikasi pengunci yang kau gunakan, pilih Force stop lalu klik OK untuk konfirmasi Force stop,
  • Sekarang coba buka aplikasi yang terkunci, pasti terbuka. Karena semua aplikasi yang dikunci telah terbuka, alasannya ialah ialah aplikasi pengunci telah tidak boleh untuk sementara.

3. Aktifakan Mode Aman

Saat ini banyak Ponsel Android termasuk Samsung mendukung fitur Safe Mode. Ketika kau mengaktifkan Safe Mode, maka itu membuat aplikasi unduhan membeku dan hanya menjalankan aplikasi – aplikasi bawaan saja. Jadi, jika aplikasi pengunci yang kau gunakan merupakan aplikasi unduhan, kau mampu menggunakan cara ini.

4. Clear Data Aplikasi Pengunci


 Inilah cara membuka aplikasi terkunci di HP Samsung 7 Cara Membuka Aplikasi Terkunci Di Hp Samsung

Sekali lagi, cara membuka aplikasi terkunci di HP Samsung ini ditujukan untuk aplikasi pengunci unduhan. Untuk melakukan clear data atau pembatalan data, kau harus membuka menu Setting lalu cari aplikasi pengunci. Setelah itu, buka pengaturan aplikasi pengunci dan klik Clear Cache lalu Clear Data. Terakhir klik Ok untuk konfirmasi.

5. Coba Copot Aplikasi Pengunci

Jika setelah force stop kau masih tidak mampu mengingat kata sandinya, mungkin kau harus mencopot pemasangan aplikasi pengunci. Sedikit tips, kau mampu mencadangkan aplikasi pengunci tersebut sebelum mencopotnya. Dengan begini kau mampu langsung memasang dan mengatur ulang lagi kata sandi setelah mencopotnya tanpa harus mengunduhnya lagi.

6. Lewat Opsi Pengembang

Cara membuka aplikasi terkunci di HP Samsung selanjutnya ialah dengan memanfaatkan Opsi Pengembang,
  • Buka Pengaturan Smartphone Samsung kau lalu klik pada Opsi Pengembang,
  • Pilih Statistik Proses pada Opsi Pengembangan lalu temukan aplikasi pengunci yang kau gunakan,
  • Setelah memilih aplikasi pengunci, selanjutnya kau harus menghentikan proses dengan menekan tombol Force stop,
  • Sekarang kau mampu memotong perlindungan aplikasi dan mampu membuka aplikasi yang terkunci.

7. Uninstall dengan Aplikasi Bantuan

Jika aplikasi pengunci yang kau gunakan di Samsung merupakan aplikasi bawaan, mungkin kau akan kesulitan untuk mencopotnya. So, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi pemberian untuk mencopot aplikasi pengunci bawaan tersebut. Kamu mampu menggunakan aplikasi mirip Easy Uninstaller App Uninstall, Uninstaller dan lainnya. Dan banyak aplikasi antivirus juga datang dengan kegiatan uninstaller mirip 360, Clean Master dan Avast.


Cara - cara membuka aplikasi terkunci di HP Samsung diatas merupakan cara – cara dengan kemungkinan berhasil paling tinggi. So, kau tidak perlu khawatir tidak ada cara diatas yang berhasil untuk membuka aplikasi mu yang terkunci. Have a great day !

Sumber: https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Metode: Copas

0 Response to "Cara Membuka Aplikasi Terkunci Di Hp Samsung"

Post a Comment