-->

5 Penemuan Canggih yang Dirahasiakan Amerika

Amerika Serikat memang dikenal sebagai negara adidaya, super power, atau apapun istilah yang bisa menggambarkan gimana maju dan unggulnya negara ini dibanding negara lain di dunia. Keunggulan Negeri Paman Sam tentunya termasuk dalam hal teknologi. Kita bisa melihat betapa banyaknya produk dari Negeri ini yang kita pakai.

Namun, ternyata muncul banyak kecurigaan mengenai teknologi di Amerika Serikat. Dengan segala keunggulannya, banyak yang menduga tetangga Kanada ini menyembunyikan benda-benda canggih yang sebenarnya sudah diciptakan. Benarkah itu? Buktinya apa? Nah, benda-benda di bawah ini bisa jadi contoh nyata. Berikut lima penemuan canggih yang dirahasiakan oleh Amerika Serikat.

1. Free Electricity Tower


Mengingat tarif listrik dunia yang semakin mahal setiap waktunya, bayangkan jika kita memiliki sebuah tower yang bisa menyuplai listrik pada kita secara gratis? Tentu saja itu jadi impian semua orang.

Amerika Serikat ditenggarai sudah memilikinya. Sebuah tower bernama Wardenclyffe Tower. Sebuah pembangkit listrik ini dapat memberikan daya listrik dari pembangkit yang katanya tanpa habis! Meski secara ilmiah, listrik yang ada tetap bisa habis, namun hal itu akan terjadi dalam jangka waktu yang sangat lama tentunya. Mungkin jika tower ini akan menjadi rebutan banyak orang.

2. Teleforce

Ternyata, Amerika Serikat sedang dan sudah mengembangkan laser sebagai senjata mematikan bernama Death Ray atau Laser Beam. Bahkan, kekuatan laser tersebut dapat membunuh manusia dan menghancurkan benda berat dalam sekali pantulan cahaya. Cara kerja benda ini sejatinya cukup sederhana, yaitu seperti cermin yang memusatkan cahaya dalam satu titik, lalu memantulkannya ke target atau tujuan.

Jika senjata ini digunakan untuk menghancurkan negara maka dampaknya akan berakibat fatal tetapi ada baiknya jika digunakan untuk hal yang tidak membahayakan mungkin seperti menghancurkan UFO atau batu meteor yang menyerang bumi.

3. UFO

UFO adalah benda yang sudah sejak dulu jadi perbincangan banyak orang. Terkait dengan benar atau gak nya keberadaan benda yang satu ini. Alih-alih dianggap sebagai pesawat alien, Nickola Tesla malah sedang mengerjakan sebuah proyek bernama The Flying Saucer, yang menjadikan sebuah transportasi baru mirip UFO.

Hebatnya, kendaraan ini akan menggunakan listrik gratis yang dapat terhubung tanpa sambungan kabel. Dengan bahan bakar listrik, kendaraan ini diproyeksikan mampu terbang di ketinggian 100 meter di atas permukaan tanah dengan kecepatan 100 km/jam. Tetapi jika kita sudah tahu bahwa piring-terbang ini milik alien dan proyek Om Tesla sudah berhasil dan bisa dipakai ya bahaya juga sih karena desainnya yang hampir sama.

4. Aero-Jet Machine

Lagi-lagi terinspirasi dari seorang Nikola Tesla, Amerika Serikat kemudian menyempurnakan sebuah proyek transportasi baru yang bisa melaju super cepat dengan kecepatan 500 km/jam. Kecepatan ini tentunya jauh mengalahkan kereta super cepat yang dibuat oleh Jepang.

Hebatnya lagi, Aero-Jet Machine dapat dikendarai tanpa awak alias mirip dengan cara pengoperasian drone. Bayangkan kendaraan jenis ini tersedia di Jakarta dan kota lain di Indonesia sebagai transportasi umum, pasti banyak orang akan sangat terbantu.

5. Tele-Geodynamic

Pernah dengar tentang pengendali cuaca? Hal itu sepertinya hanya ada di beberapa serial anime seperti One Piece atau Avatar. Ternyata, Amerika Serikat ditenggarai menyembunyikan benda canggih yang bisa mengendalikan dan mengatur cuaca lho.

Lagi-lagi berawal dari seorang Nikola Tesla, ternyata ada sebuah alat bernama Oscillator. Bahkan selain mengendalikan cuaca, alat ini dikabarkan mampu mematikan listrik dan mesin mobil dalam suatu area tertentu yang cukup luas. Sebenarnya ada satu lagi penemuan lain yang cukup gila yaitu HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program).

Itulah lima penemuan canggih yang dirahasiakan oleh Amerika Serikat dari negara-negara lain. Setujukah kamu jika benda-benda canggih di atas malah disembunyikan? Atau mungkin pihak Amerika takut benda-benda tersebut malah disalahgunakan jika disebarluaskan? Hmm who knows. Kita cukup berpikiran positif saja terhadap penemuan besar yang telah diciptakan.

0 Response to "5 Penemuan Canggih yang Dirahasiakan Amerika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel