-->

Memutuskan Koneksi Jaringan dengan Wifite Pengganti NetCut

Memutuskan Koneksi Jaringan dengan Wifite Pengganti NetCut - Sudah sangat banyak tools yang diciptakan oleh para komunitas pecinta open source seperti tools untuk memutuskan koneksi jaringan orang lain. Ya itulah kelebihan utama dari tools open source, yaitu banyaknya developer yang saling membantu. Kali ini saya akan menjelaskan cara memutuskan koneksi jaringan (Deauth Attack) menggunakan wifite. Selain tools wifite, Anda bisa menggunakan mdk3 atau aireplay.

Saya mengunakan tools wifite di Parrot OS jadi saya menyarankan untuk menyesuaikan saja, jadi tidak harus menginstall Parrot dulu baru Anda bisa mengunakan ini. Mungkin Anda bisa mencoba menggunakan distro pentest yang lain seperti ParrotSec, BackBox, atau BlackArch.

Baca Juga, Install Wifite di Linux

Pertama Anda harus masuk ke terminal kemudian ketikan :

wifite
Memutuskan Koneksi Jaringan dengan Wifite Pengganti NetCut

Memutuskan Koneksi Jaringan dengan Wifite Pengganti NetCut

Lalu anda pilih target yang akan deauth attack, ini akan serangan ini akan menyerang router atau akses point, jadi semua client yang terhubung akan terputus. Dalam percobaan saya memilih noname, noname ada di nomor 8. Inputkan angka 8 dan enter maka proses deauth akan berjalan.

Memutuskan Koneksi Jaringan dengan Wifite Pengganti NetCut

Di situ terdapat 2 client yang diserang, 5 deauth di kirim ke 60:E3:27:D7:3A:44. Untuk memperhentikan serangan anda bisa tekan Ctrl+C. Gimana, mudahkan? Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar dibawah. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Sumber:

http://www.indonesianbacktrack.or.id/forum/thread-5936.html



Follow Fanspage kami >> OpenSourceLab

0 Response to "Memutuskan Koneksi Jaringan dengan Wifite Pengganti NetCut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel