-->

Mudik Aman dan Nyaman Bersama Keluarga

Hallo sahabat Blogger seluruh tanah air, Alhamdulillah kita bisa bertemu lagi dengan bulan Ramadhan di tahun 2018 atau 1439 H, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan kemuliaan dimana semua kaum muslim senantiasa menyambutnya. Di bulan Ramadhan kita diwajibkan untuk puasa dengan menahan hawa nafsu untuk makan, minum dan menahan diri dari seluruh perkara yang membatalkan puasa mulai dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari dalam sebulan penuh.


Mudik ke kampung halaman harus mengutamakan safety

Nah, Setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa Ramadhan, pasti banyak deh para perantau atau pekerja migran mudik ke kampung halamannya untuk bertemu keluarga disana. Tradisi mudik ini dilakukan setiap tahunnya pada saat menjelang lebaran. Di saat kita mudik pasti di perjalanan macet, tetapi itu bukan sesuatu masalah yang besar. Untuk anda yang ingin mudik, ada beberapa hal nih yang harus dipersiapkan agar perjalanan menjadi aman dan nyaman.

Pertama, selalu berdoa dan pastikan kondisi tubuh anda fit sebelum memulai perjalanan jauh.
Kedua, buatlah list barang yang akan dibawa seperti pakaian, smartphone, sparepart cadangan, kotak P3K, dan lain sebagainya. 
Ketiga, pastikan jendela dan pintu rumah terkunci dengan baik serta nyalakan sebagian lampu atau radio agar jika seseorang ingin mencuri barang yang ada di rumah anda, maka pencuri itu berprasangka bahwa rumah anda masih ada yang huni. Anda bisa juga mengandalkan perangkat canggih IoT jika anda seorang IT Engineer atau hobi ngoprek barang elektronik untuk keamanan rumah. 
Keempat, selalu cek kondisi dan perlengkapan kendaraan anda serta pastikan sudah siap digunakan untuk perjalanan jauh. Saya sarankan jika anda membawa penumpang lebih dari 2 orang maka sebaiknya gunakan kendaraan mobil. 

Biasanya pemudik akan menyervis terlebih dahulu kendaraan mereka sebelum digunakan untuk berpergian jauh. Bila mobil anda sudah di modifikasi sebelumnya, seperti menggunakan ban tipis dan velg yang tidak standar maka sebaiknya anda modifikasi mobil anda di bengkel mobil terbaik untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, carilah bengkel mobil yang bekerja sama dengan PT. Himawan Putra salah satunya di bengkel resmi Honda.


Cek kondisi kaki mobil anda dengan produk dari PT.Himawan Putra

Mengapa harus PT. Himawan Putra ? PT. Himawan Putra telah berdiri sejak tahun 1983 serta sebagai distributor resmi brand Hunter, yang merupakan brand spesialis produk Wheel Alignment dan Wheel Balancer. PT. Himawan Putra juga menyediakan pelayanan pelanggan yang handal untuk anda, selain itu PT. Himawan Putra telah memiliki produk baru yaitu Hunter Hawkeye Elite. Kegunaan dari produk ini yaitu mampu melihat kondisi kaki-kaki dari mobil anda secara singkat (quick check) dengan menggunakan kamera beresolusi 20 Megapixel sehingga sangat presisi.


Produk ini juga mengandalkan teknologi Quick Grip Wheel Adaptor, fitur ini memungkinkan teknisi melakukan pengecekan hingga copot-pasang ban tanpa merusak kondisi rumah roda. Sehingga jika anda ingin bepergian jauh tidak lagi merasa waswas akan kondisi mobil anda setelah di service di bengkel mobil yang bekerja sama dengan PT. Himawan Putra dan keluarga pun aman. Untuk mengetahui bengkel mana saja yang telah bekerja sama dengan PT. Himawan Putra, anda bisa cek langsung Partner PT. Himawan Putra. Semoga amal dan ibadah kita selama bulan puasa diridhoi serta kita semua diberikan perlindungan dari marabahaya oleh Allah SWT. Amin.

#MudikAmandanNyaman

3 Responses to "Mudik Aman dan Nyaman Bersama Keluarga"

  1. Kiat aman dan nyaman untuk mudik emang harus direncanakan dari A sampai Z ya, biar nggak kenapa-kenapa di jalan, terutama ban mobil

    ReplyDelete
  2. manteb banget nih gan, jadinya mudik gak khawatir lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, selalu utamakan keselamatan saat mudik

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel